pemenang #tantangannulis ombak

hai teman-teman, semoga tidak menunggu pengumuman ini terlalu lama.

agak bingung sebenarnya menentukan cerpen terbaik ini. ada lima cerpen favorit saya, yang masing-masing punya keunggulan dan kelemahan yang cukup ekstrem. beberapa cerpen asyik banget dibaca di awal-awal, tiba-tiba flop dari tengah ke belakang. si penulisnya tampak bingung mau membawa alur ceritanya ke mana. beberapa cerpen juga “menyalahi aturan” dengan menaruh kalimat dari saya di tengah cerpen, bukan sebagai pembuka.

sesungguhnya saya pengin sekali memilih satu cerpen manis yang begitu selesai membacanya bikin saya senyum-senyum senang. tapi sayang sekali, nggak ada cerpen yang memberi efek seperti itu buat saya. tapi, ada satu cerpen yang nggak bisa saya lupakan. dan ini, adalah pemenangnya. selamat untuk pemilik blog menyingsingfajar.blogspot.com dengan cerpennya “lelaki yang menikahi laut”. silakan kirim data-datamu ke email jiaeffendie@gmail.com, ya.

ini cerpennya, jika kamu belum baca: http://menyingsingfajar.wordpress.com/2013/12/29/lelaki-yang-menikahi-laut/

 

 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “pemenang #tantangannulis ombak

Leave a Reply

