tuannico

hari ini saya bermain-main di blog ini dan menemukan postingan 19 desember 2010. saat itu saya baru mengeluarkan buku dan membuat semacam kuis menulis flash-fiction. tuannico adalah salah satu finalisnya dan dia menulis ini:

“Kamu sudah siap?”

“Yakin bahwa kita harus melakukan ini?”

“…”

“Baiklah. Kita lakukan dengan sederhana.”

Kita bersama-sama menyematkannya ke jari manisku. Cincin dari kain.

“Sekarang aku resmi menjadi istrimu. Kita tak perlu lagi sembunyi-sembunyi untuk memadu kasih. Akhirnya aku menjadi Nyonya Perca. Ya lyublyu tebya.”

Aku tersenyum puas kepada tumpukan perca di pangkuan. Mendekapnya. Menggenggam erat. Mengecupnya dalam-dalam.

kemudian saya pun mengikik cantik.

Categories Uncategorized

3 thoughts on “tuannico

Leave a Reply

